Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri di Kecamatan Ukui, Polsek Ukui Bersama TNI Lakukan Sambangi Warga

06 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka mewujudkan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di tengah-tengah Masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Pelalawan, Personil Polsek Ukui Polres Pelalawan melakukan Patroli bersama dengan Pos Ramil Ukui 04/Pkl. Kuras, Selasa 6 Juni 2023.


Kegiatan patroli bersama yang melibatkan anggota TNI ini sebagai upaya Polsek Ukui untuk memelihari situasi kamtibmas yang kondusif, serta mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas lainya.



Dalam Patroli tersebut, keduanya (Polisi dan TNI) menghampiri warga untuk sampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kedekatan antara TNI-Polri dengan Masyarakat.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH menuturkan kegiatan sinergitas TNI-Polri dikecamatan ukui terus dilakukan dengan melakukan berbagai macam kegiatan diantaranya, dengan menggelar patroli bersama. Ujar Kapolsek



Ini adalah wujud kedekatan TNI-Polri dengan masyarakatnya, jadi kita (TNI-Polri) di ukui ini selalu bersikap humanis, terus menjalin komunikasi dengan masyarakat hal ini bertujuan untuk pemeliharaan kamtibmas. tambah kapolsek.


Selain patroli sambang warga, kita (TNI-Polri) juga terus aktif bersosialisasi, edukasi, berikan himbauan larangan karhutla, dan masih banyak kegiatan-kegiatan kita secara bersama di kecamatan ukui. tutuo kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close