Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Objek Vital, Polsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Patroli Cegah Aksi C3

08 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan patroli Preventif ke Objek Vital dan di Pemukiman Penduduk, Kamis (8/6/2023).


Patroli guna mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) di Wilayah Hukum Polsek Bandar Sei Kijang. Giat dipimpin oleh KA SPKT llI Aiptu Rahman diikuti oleh 3 Personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya. 


"Ya hari ini, kita kembali melaksanakan patroli di Swalayan Indomaret dan Alfamart yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, guna cegah terhadap tindak kejahatan C3," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H kepada media ini.


Selanjutnya, patroli juga di laksanakan di tempat keramaian warga dan di SPBU Kelurahan Bandar Sei Kijang. Dalam kesempatan itu, menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati dimana pun berada guna antisipasi C3. 


Lebih lanjut, kata Kapolsek, Patroli di Obvit terutama di Bank Unit BRI dan Bank Riaukepri Syariah Kecamatan Bandar Sei Kijang. "Kita mengimbau kepada Security agar selalu siaga dan waspada. Selalu mengawasi dan menjaga Nasabah agar terhindar dari C3 dan Kejahatan lainnya," tegas Kapolsek. 


Giat patroli Polsek Bandar Sei Kijang berakhir sekira Pukul 09.20 WIB, tidak terdapat kejadian menonjol situasi dalam keadaan aman dan kondusif. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close