Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni Secara Rutin

07 Juni 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Subuh Harmoni atau Sholat subuh dan Jalin Silaturahmi, kembali di laksanakan personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Rabu (7/6/2023).

Bertempat di Masjid Paripurna Nurul Hijriah Jalan Poros Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Ka SPK III Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Rahman.

Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid dan Imam Mesjid Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang,  Anggota Polsek Bandar Sei Kijang lainnya dan jamaah Sholat Subuh yang hadir 20 orang.

Rangkaian kegiatan dalam Subuh Harmoni Personil Polsek Bandar Sei Kijang antara lai,
1. Sholat Subuh Berjamaah.
2. Pembukaan oleh pengurus
Mesjid / Imam Mesjid
3.Tausiah oleh Ustad
4. Doa
5. Selesai.

Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustdz Karimun dengan diikuti 20 orang jemaah.

Dalam kesempatan itu, Ka SPK III Polsek Bandar Sei Kijang menyampaikan, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.

Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yg kedepan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Bertujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat.

Memohon dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama, Masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat Amanah dan dapat menjalin bekerjasama guna menciptakan kamtibmas.

Selanjutnya, menghimbau kepada tomas, toga dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.

Selain itu, menyampaikan tugas pokok Polisi ada 3 yakni,
1. Harkamtibmas
2. Penegakan Hukum
3. Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 06.00 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close