Notification

×

Iklan

Iklan

Kehadiran Waben PII Pusat Izhar Mawardi, Beri Ucapan Kepada PPI Gorontalo Hingga Bahas Rapimnas

08 Juni 2023


 


Gorontalo, zonamerdeka.com - Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia memberikan apresiasi ucapan selamat kepada pengurus baru PPI wilayah Gorontalo yang telah melaksanakan Musyawarah Cabang Kota Gorontalo. Pengurus baru PPI terpilih bisa melaksanakan kinerja dengan baik.


"Kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus wilayah yang telah berhasil melaksanakan Musyawarah  cabang  Kota Gorontalo  mudah-mudahan pengurus baru terpilih bisa melaksanakan kinerja dengan baik," kata Wakil Bendahara Persatuan Insinyur Indonesia Pusat Ir. Izhari Mawardi B. Eng, S.AP, MPP dalam keterangannya.


Lebih lanjut Izhar mengatakan, kehadirannya di Gorontalo bukan hanya menghadiri acara musyawarah cabang tetapi  membahas persiapan Rapimnas yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2023.


"Alhamdulilah, malam ini sudah berhasil ngumpul ya, antara PII wakil bendahara umum dar jakarta bersama dengan Tim Pengurus wilayah dan pengurus cabang Persatuan Insinyur Indonesia (PII) wilayah Gorontalo. Kami membahas anatara lain  akan diadakan rapimnas Persatuan Insinyur Indonesia (PII) di bulan November 2023," ungkapnya.


Izhar menjelaskan, kepada pengurus wilayah cabang PPI Gorontalo berharap pengurus bisa hadir menyemarakan kegiatan tersebut kegiatan juga akan di hadiri beberapa negara-negara asean.


"Harapannya tetap melibtakan PPI Gorontalo bisa turut hadir dan menyemarakan kegiatan termasuk juga ada KPO 41 dimana indonesia menjadi tuan rumah dengan beberapa negara asean," jelasnya. 


Tururt hadir dalam agenda tersebut Sekretaris PW. PII Gorontalo  Ir. Ahmad Bagulu, Dean Penasehat Forum Insinyur Muda Indonesia Gorontalo Bapak Noman Rahman, ST.,IP Bersama Ketua FIM Gorontalo  Afandi Mobiliu, ST dan Skretaris FIM Bapak Rey Damiti ,ST.,IPP. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close