Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Curhat Digelar Polsek Teluk Meranti, Dengar Curhatan Hati Warga

09 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan Pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi


Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, kali ini Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau menggelar Jumat Curhat bersama warga di sejumlah desa wilayah hukumnya, Jumat (9/6/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat menanggapi beberapa masukan, aduan dari masyarakat.


Dalam hal ini, warga menyampaikan keluhan di antaranya kondisi jalan yang mereka lalui rusak. Menaggapi hal itu, kami sampaikan, bahwa Polsek Teluk Meranti akan sesegera mungkin melakukan koordinasi dengan kepala Desa dan Kecamatan agar segera di perbaikinya. Sehingga warga kali menjadi nyaman dan beraktivitas melewati jalan tersebut. 


Dikesempatan itu, kami pun menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi-aksi kejahatan. 


"Jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian," tandas Kapolsek. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close