Notification

×

Iklan

Iklan

Di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Goro Bersama Masyarakat

07 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi dan Beringin Makmur Bripka Masnur, S.H Gotong Royong (Goro) bersama di Desa Binaan, Rabu (7/6/2023).


Goro tersebut dilaksanakan di Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 


 "Goro pembangunan Jalan Semenisasi Jalan do RT.012 RW.007 Desa Pematang Tinggi. Dengan rincian, Lebar 3.2 M xTinggi 15 CMx Panjang 100 Meter. Menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 Desa Pematang Tinggi," ujar Bripka Masnur, S.H. 


Sementara itu, Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H, M.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya. Ia mengatakan, kegiatan Goro yang diikuti personil merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 


Selain itu, untuk ajang silaturahmi dan bentuk Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik itu, dalam kegiatan keagamaan, pendidikan dan sosial. " Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi ini," ungkap Kapolsek. 


Lebih lanjut, juga untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close