Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Kenal Lelah, Setiap Harinya Polsek Ukui Gelar Patroli

06 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Untuk menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Ukui terus gelar patroli, hadirkan polisi ditengah masyarakat. sabtu 06 Mei 2023


Adapun yang menjadi sasaran patroli jalan kaki adalah pusat keramaian, objek vital hingga pemukiman padat penduduk, dan tempat-tempat rawan kejahatan.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi oleh media mengatakan Patroli jalan kaki pasar tradisonal dan patroli rumah ibadah ini rutin kami gelar setiap harinya, terlebih diakhir pekan kegiatan tersebut kami tingkatkan demi menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif. Pungkasnya


Dalam pelaksanaanya petugas dibekali rompi anti sajam dan senjata laras panjang, namun tetap memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat sekitar.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun kepercayaan publik terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui". Lanjut Kapolsek.


Petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat ukui yang beraktifitas di akhir pekan untuk selalu waspada, sampaikan informasi kepada polisi yang dijumpai bila mendapati hal yabg mencurigakan.


"Nomor personil polsek juga kita berikan untuk memudahkan masyarakat melapor" ujar kapolsek.


Selanjutnya pada patroli gereja polsek ukui juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja, petugas mengingatkan kepada para jemaat untuk memastikan kunci ganda kendaraan saat diparkir.


"Sampai dengan berita ini diterbitkan, situasi kamtibmas diseluruh kecamatan ukui masih kondusif, belum ada kejadian menonjol, tentunya ini yang kita harapkan". tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close