Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Langgam Kompak Bersama TNI Hadiri Acara Halal Bi Halal

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bentuk Sinergitas, Polisi Sektor Langgam Resor Pelalawan Polda Riau kompak bersama anggota TNI menghadiri acara halal bihalal dalam suasana hari raya idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023 bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Langgam.


Acara dilaksanakan di Kediaman Sekcam Langggam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/5/2023) dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan..


Pada kesempatan tersebut, Unsur Pimpinan Kecamatan Langgam secara bergantian menyampaikan kata sambutan dengan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijiriah, mohon maaf lahir dan batin.


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A mengucapkan terimakasih kasih kepada Pemerintah Kecamatan Langam yang telah menaja cara halal bihalal ini.

Semoga terus menjalin silaturahmi dan saling menjaga situasi ketertiban kita masyarakat Kecamatan Langgam secara bersama.


Kapolsek mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat sama - sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Langgam, agar tetap aman dan kondusif. 


"Mari terus kita menjalin silaturahmi dan koordinasi yang intensif dengan Polsek Langgam dan dapat harapan memberikan masukan dan Informasi sekecil apapun terkait situasi di Desa dan Lingkungan tempat tinggalnya masing - masing guna antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas," ajak Arthur.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close