Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin, Polsek Langgam Gelar Jumat Curhat Setiap Pekan

05 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam Polres Pelalawan di gelar di Warung Makan milik Warga Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/5/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Langgam.


Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langgam.


Kegiatan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Langgam Aiptu F. Purba didampingi 2 personil Polsek Langgam lainnya. Dihadiri Tokoh Masyarakat san Masyarakat sebanyak 8 orang.


Dalam kesempatan itu, Aiptu F. Purba mengatakan, salah satu warga Rusman menyampaikan, belakangan ini di Desa Segati warga membicarakan hal adanya sebagian warga yang masih belum tahu syarat syarat pemutuhan pajak kendaraan, biaya dan berapa lama proses pembayaran pajak. Meminta solusi agar tidak bolak balik dari Desa Segati menuju Pangkalan Kerinci dikarenakan jarak yang cukup jauh.


Untuk Masalah cara pembayaran pajak kendaraan, hendaknya masyarakat agar berkoordinasi terlebih dahulu kepasa Bhabinkamtibmas yg ada juga pihak pemerintahan Desa maupun Kecamatan. 


"Untuk bisa pergi bersama sama guna bisa memakai bus yg bisa disiapkan oleh perusahaan yang ada," ujar Aiptu F. Purba menjawab pertanyaan masyarakat. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close