Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi jadi calon wakil rakyat, Johan Pakpahan siapkan ide kampanye unik

17 Mei 2023


 



Bogor,zonamerdeka-- Politisi senior  PDI Perjuangan, Johan Pakpahan  resmi mencalonkan diri menjadi wakil rakyat. 


Saat ditemui dalam acara silaturrahmi diposko pemenangan Johan Pakpahan dan Ganjar Pranowo untuk presiden, selasa (16/5/23) menyatakan meminta dukungan dari keluarga besar, rekan rekan terdekat dan komunitas masyarakat.


‘’Saya bersyukur  acara ini bisa dihadiri tokoh agama, masyarakat, kalangan pers dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang sering berkecimpung di Pemkab Bogor." Kata Johan. 


Dia juga mengatakan namanya sudah lolos tahapan pencalegan di internal PDI Perjuangan, yang salah satu syaratnya adalah memiliki basis massa yang jelas.


Selain itu,  Johan juga mengingatkan bahwa kebanyakan suara datang dari kaum milenial, oleh karena itu kaum milenial tersebut akan dilibatkan dalam pemilihan nanti



Dalam kampanye nanti, beberapa ide unik dan menarik sudah disiapkan. Agar bisa terlihat lebih menonjol  dari calon lainnya. Dan  semua itu diakui sudah dipersiapkan secara matang.


‘’Mohon doa restunya semoga masyarakat khususnya di daerah Kecamatan Cibinong, Sukaraja, Babakan madang, dan  Citeureup yang termasuk Daerah Pemilihan (dapil) 1 mendukung saya,’’ harap Johan.


Diakhir pembicaraan ketua Peduli Rakyat Bogor (PRB) ini mengatakan konsisten seperti di PRB yaitu membela masyarakat kecil yang terpinggirkan dan sehati hari hidup dalam kesulitan.



Rudy Tamami.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close