Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor Penanggulangan Bencana Karhutlah di Kecamatan Pangkalan Kuras

31 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangan bencana Karhutla Tahun 2023 di Kecamatan Pangkalan Kuras berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/5/2023).


Kegiatan Rakor tersebut dipimpin oleh Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E, dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kuras yang diwakilkan oleh Kanit Binmas AKP Turmin dan Panit Opsnal IK Iptu Deddy Tobing, Danramil'04 Pangkalan Kuras Kapten Inf. HorasSimbolon, Kapuskesmas I Siti Aisyah, S.Tr., Keb, Kapuskesmas II 2 Santi Liana, S.K.M dan Kasi Trantib Kecamatan Pangkalan Kuras Amiruddin.


Selain itu, Danru Satpol PP dan Damkar Kecamatan Pangkalan Kuras Basrianto, Lurah dan Kades sekecamatan Pangkalan Kuras, Humas Perusahaan sekecamatan Pangkalan Kuras dan Manggala Agni DLHK Kecamatan Pangkalan Kuras serta Brigdal TNTN Kecamatan Pangkalan Kuras.


Adapun Rakor tersebut membahas terkait, kesiapan segala unsur yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras dalam pencegahan dan penanggulangan apabila terjadi Karhutla di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Mengaktifkan lagi patroli Api terhadap RPK dan MPA, serta mengaktifkan Rayonisasi terhadap pencegahan dan penanggulangan Karhutlah Pangkalan Kuras.


Rayon 1, meliputi Kelurahan Sorek Satu, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Batang Kulim, Desa Kesuma dan melibatkan perusahaan. Antara lain, PT. AADN, PT. MM, PT. SBP, MANGGALA AGNI dan BRIGDAL B.TNTN


Rayon 2, meliputi Desa Betung, Desa Sorek Dua, Desa Dundangan, Desa Terantang Manuk, Desa Palas, Desa Kemang dan melibatkan perusahaan. Antara lain, PT. SBB, PT. AADN, PT. CAS, PT. ADEI, PT. Safari Riau dan PT. PHI.


Rayon 3, meliputi Desa Sidomukti, Desa Surya Indah, Desa Beringin Indah, Desa Sialang Indah, Desa Harapan Jaya, Desa Merant dan melibatkan PT. SSS, PT. PHI, PT. SBP dan PT. Safari Riau.


Selain itu, membahas terkait segala perkembangan Issue permasalahan yang sedang terjadi, situasi Kamtibmas dan rencana agenda kegiatan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras. 


Kegiatan tersebut selesai sekira Pukul 11.45 WIB dalam keadaan aman terkendali. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close