Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat Dengan Warga

12 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan oleh Polsek TelukMeranti, Polres Pelalawan dan menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


Seperti yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (12/5/2023) yang dipimpin Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.


Ia mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Teluk Meranti dan jajarannya, merupakan salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 


Dilaksanakan bersama masyarakat binaan, sehingga terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik.


"Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Rahmad.


Rahmad berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. 

"Kami tidak bisa menjaga keamanan kecamatan Teluk Meranti ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu," imbuhnya.


Untuk diketahui, kegiatan Jumat Curhat ini juga dilaksanakan di Desa Binaan lainya oleh personil Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close