Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Kantin Warga

19 Mei 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Kali ini di bertempat di Kantin Bank BRI Jalan Koridor RAPP KmlM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Langgam.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A di wakili oleh Ps Kanit Samapta Aiptu F. Purba.


Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Personil Polsek Langgam 3 orang personil dan Masyarakat lainnya sebanyak 10 orang.


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap pekan, tepatnya pada hari Jumat. Ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan, kritikan dan saran sari warga. Bertujuan agar komunikasi antara Polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik," ujar Aiptu F. Purba.



Ia menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas, maupun permasalahan lainnya.


 "Sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," tandasnya. 


Giat berakhir Pukul 11.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close