Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Tingkatkan Patroli Pekat di Sejumlah Lokasi

13 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan patroli penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah hukumnya, Jumat (12/5/2023) malam.


Patroli guna antisipasi terjadinya Tindak Pidana dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Sei Kijang.


Giat patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H di wakili oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra didampingi oleh Ka. SPK II Polsek Bandar Sei Kijang Aiptu Doan Erza. Melibatkan 5 Orang  Personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya. 


"Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan Ranmor R4 dan R2 Dinas Polsek Bandar Sei kijang mencegah terjadinya tindak pidana/kejahatan dan gangguan kamtibmas," ujar Aipda Jamal Putra. 


Ia menjelaskan, sasaran

patroli di Warung Bagas Kelurahan, Belakang Pasar Sei Kijang Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang. Selain itu, Tempat - tempat berkumpul pemuda atau warga Kecamatan Bandar Sei Kijang.


"Kita mendatangi lokasi yang menjadi sasaran giat patroli dan memberikan edukasi kepada pengunjung warung agar tidak pulang larut malam serta menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," beber Aipda Jamal.


Dengan cara memantau dan memonitoring situasi di lokasi keramaian sebagai bentuk pengawasan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. 


"Situasi Kamtibmas terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Hal ini dilakukan agar terciptanya rasa aman dan Kondusif diwilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang," tandasnya. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close