Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perantau Pessel Sumbar Beri Dukungan Untuk Hendrizal

18 Mei 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Melihat fenomena politik tahun 2024 di Kota Pekanbaru, beberapa Tokoh Pesisir Selatan Sumatera Barat mengadakan rapat secara Virtual, dimana untuk menilai Peluang dan Tantangan Hendrizal sebagai Calon Legislatif dari Partai PKB untuk Kota Pekanbaru 2024. Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya Ketua IKPS Meranti Dr H MH Bandaro Kayo, Mardun SH, Hendrizal, Medrizalek, Armon Chaniago, Mardison Hendra,SH, Lastro, Riki, Devi Chandra, dan Da Wan. 


Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan hari Senin, tanggal 15 Mei 22023 jam 20.00 - 21.00 Wib dan dipimpin oleh Mardun SH.


Saat diskusi berlangsung Hendrizal memaparkan Visi, Misi, dan harapannya kalau nanti terpilih sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, dia akan menyiapkan ambulance khusus untuk warga Pesisir Selatan yang ada di kota Pekanbaru dan akan mempermudah masyarakat dalam urusan administrasi kependudukan (KTP, KK, Surat Domisili dan lainnya), Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM).


 Berdasarkan musyawarah ini, maka terpilih Mardun SH sebagai ketua Relawan Hendrizal dan Dr H MH Bandaro Kayo M.Kes sebagai ketua Penasehat Relawan Hendrizal.


 Untuk memudahkan koordinasi Relawan, maka Rumah Hendrizal dijadikan sebagai Posko Relawan dengan alamat Jln Muhajirin Perum Purna Griya Mas Blok D.14 Nomor 10.


 Selanjutnya Relawan akan dibentuk sampai ke tingkat kecamatan. Harapan saya Relawan ini akan teroganisir dengan baik melalui ketuanya Mardun S.H, serta mohon Doa dan dukungan semua warga Pessel agar saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tahun 2024 ungkap Hendrizal saat diwawancara media ini melalui telpon selulernya.


Dr H MH Bandaro Kayo M.Kes selaku penasehat Relawan memberikan saran untuk merencanakan Program Pembinaan Remaja Masjid untuk pemilih pemula, dengan program pemeriksaan Kesehatan Gratis, diantaranya : Periksa Berat Badan, Tinggi Badan, Periksa Golongan Darah, Periksa Kholesterol, Asam Urat, Gula Darah dan Konsultasi Kesehatan Gratis, saat tertentu akan diadakan Sunat Massal Gratis untuk warga yang kurang mampu, tutur Dr H MH Bandaro Kayo M.Kes kepada wartawan


Tanggapan Sekretaris IKPS Meranti Yenni Asrita sangat menyambut baik terhadap pencalonan Hendrizal yang maju sebagai Caleg dari Partai PKB Dapil Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru, kami siap mendukung beliau untuk maju, mari kita bangkit batang tarandam dan Tagak Kampung membela kampung untuk Warga Pesisir Selatan di Pekanbaru ini, ungkapnya kepada media ini melalui telpon genggamnya.


Yanto/Faiz





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close