Notification

×

Iklan

Iklan

Pemko Apresiasi Para Pensiunan ASN kota Sawahlunto

28 Mei 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Dengan pengalamannya selama mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sawahlunto, diharapkan para pensiunan masih dapat terus memberikan kontribusi untuk Sawahlunto berupa saran atau gagasan. 


Hal itu disampaikan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta dalam sambutannya pada kegiatan pertemuan dan halal bi halal pensiunan ASN Sawahlunto se-Sumatera Barat, Minggu 28 Mei 2023 di Meer Von Kandi.


"Pengalaman adalah guru terbaik. Sekarang bapak ibu semua para pensiunan telah memiliki pengalaman itu, artinya bapak ibu telah pantas menjadi guru bagi kita yang saat ini baik sebagai masyarakat apalagi sebagai bagian dari ASN Sawahlunto," kata Wali Kota Deri Asta.


Disampaikan Wali Kota Deri, tentu dalam masa pengabdiannya dahulu, para pensiunan tersebut memiliki kinerja baik yang bisa menjadi pelajaran pada saat ini. 


"Apa yang baik dari kinerja bapak ibu dahulu maka itu bisa di-share, dijadikan bahan evaluasi bagi kita bersama sehingga pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat semakin baik," kata Wali Kota Deri Asta. 


Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti yang ikut menghadiri pertemuan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pensiunan ASN Sawahlunto yang masih sering menyampaikan saran maupun kritikan kepada Pemko Sawahlunto. 


"Kita sangat senang dengan aktifnya pensiunan yang terus berkontribusi mendukung pembangunan. Memang membangun kota ini membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak," pungkas Wawako Zohirin Sayuti.(iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close