Notification

×

Iklan

Iklan

Masih Konsisten, Polsek Ukui Himbau Masyarakatnya Terapkan Prokes

20 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawa Polda Riau melalui personilnya konsisten himbau masyarakatnya untuk terus menerapkan prokes menyikapi hingga saat ini


Kegiatan himbauan Prokes yang dilakukan polsek ukui dengan membagikan masker gratis serta mengedukasi masyarakat untuk tetap menjalankan prokes dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KaSPK) Aipda DH. Sihaloho beserta 3 personil lainya kepada masyarakat Kelurahan Ukui, Sabtu (20/5/23).


Untuk diketahui hingga saat ini perkembangan covid-19 dikecamatan ukui tidak lagi tinggi seperti saat pertama kali virus tersebut muncul, berbagai upaya telah dilaksanakan pemerintah baik melalui pemberian vaksin maupun penerapan pembatasan jarak melalui penerapan prokes.


AKP Markus Sinaga, S.H.,M.H Selaku Kapolsek Ukui, membenarkan perihal kegiatan himbauan prokes oleh personilnya.


"Iya benar, hingga saat ini kita masih terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes, hal ini dilakukan untuk mencegah virus covid19 maupun varian baru".


Selain himbauan menjaga prokes saat diluar rumah polsek ukui juga mengajak masyarkat segera melakukan vaksin hal ini untuk membentuk herd imunity/kekebalan kelompok ditengah masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat ukui khususnya dapat terus menjaga prokes saat beraktifitas diluar rumah. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close