Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mantan Waka Polres Aceh Singkil AKBP Sutan Siregar Tutup Usia, Kapolda Aceh Ucapkan Turut Belasungkawa

17 Mei 2023


 

Dok : Foto AKBP. Sutan Siregar, Ketika Menjabat Sebagai Waka Polres Pada Tahun 2018. Saat di wawancarai oleh Wartawan.


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar menyampaikan turut belasungkawa dan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya AKBP Sutan Siregar, Pada hari Rabu (17/05/2023) 


Sebagai Pimpinan dan Mewakili keluarga besar Polda Aceh. "Beserta seluruh jajaran mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya AKBP Sutan Siregar." Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun.


"Kita doakan segala amal kebaikan almarhum agar diterima di sisi-Nya dan buat keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan


"Ucap Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar Melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto didalam keterangan tertulisnya.


"Joko Krisdiyanto Menyampaikan, Almarhum meninggal dunia di rumah sakit Zainoel Abidin Banda Aceh, Pada Hari Rabu (17/05/23) Sekira Pukul 14.49 WIB.


AKBP Sutan Siregar meninggal dunia di karena sakit. Selanjutnya Jenazahnya akan dibawa pulang untuk dikebumikan di Kota Subulussalam.


Sebelumnya, AKBP Sutan Siregar pernah menjabat sebagai Waka Polres Aceh Singkil pada tahun 2018 silam. 


"Sosok Polisi AKBP Sutan Siregar sangat dikenal dikalangan Internal Kepolisian Polres Aceh Singkil dan masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam,"tutup.

Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close