Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Ponpes Ini, Kapolsek Bandar Sei Kijang Laksanakan Silaturahmi Harmoni

31 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony,  S.H,  Silaturahmi Kamtibmas Harmoni dengan Ketua Yayasan Ikhwan Pondok Pesantren Almuslimun, Jalan Lintas Timur KM 29,5 Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Rabu (31/5/2023).


Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek didampingi Ps. Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra dan Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Aipda Bobi Reski Ilahi.

Kunjungan Kapolsekdisambut langsung oleh Kepala Yayasan Ikhwan Ponpes Almuslimun ustadz Amri Almi dan Kepala Bagian Kurikulum Ustadz Asmadi dan beserta staf Ponpes Almuslimun.

Pada kesempatan itu, AKP Mulian Dony, S.H menyampaikan, beberapa himbauan kamtibmas diantaranya, bahayanya Faham Radikalisme dan Terorisme, Pengetahuan tentang bahaya Penyalah gunaan narkotika dan obat terlarang dan Antisipasi masalah kenakalan remaja serta turut serta dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

"Kegiatan berakhir sekira Pukul 11.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tandasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close