Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Kopri Bangka yang Berlaga di POR Korpri Provinsi, Dilepas Bupati Bangka

03 Mei 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kontingen  Pekan Olahraga Korpri kabupaten Bangka, yang akan berlaga di tingkat provinsi Babel, dilepas Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, Selasa (02/03/2023) dihalaman kantor bupati Bangka.


Bupati Bangka, dalam sambutannya menyebutkan bahwa diharapkan kontingen Kabupaten Bangka bisa menjadi yang terbaik, dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bangka pada POR Korpri tingkat Provinsi Babel di Pangkalpinang," Tentunya harus disiplin dari para atlet dan juga pelatih untuk meraih prestasi. Kemudian pemerintah mengapresiasi kepada para atlet Korpri atas kesiapan mengikuti ajang POR Kopri tingkat provinsi, " ungkap Mulkan.


Ditambahkan bupati Bangka, jika para atlet kontingen kabupaten Bangka, berhasil menjadi juara umum,  akan diberikan bonus. Untuk itu dihimbau agar para atlet  menjaga sportivitas demi  nama baik kabupaten dan provinsi, "Saya wanti-wanti jangan sampai ada yang berantem. Pasalnya saat ini  pengaruh media sosial sangat luar biasa dan jangan sampai muncul di media sosial, sikap kelakuan atlet Bangka, yang kurang baik, " tutur Mulkan.


Sementara Ketua Kontingen Korpri Kabupaten Bangka, Drs Arman yang juga Kepala Dinas Perikanan Pemkab Bangka mengatakan, Korpri Kabupaten Bangka mengikutkan 56 Atlit dan 8 Official dalam pekan olah raga Korpri tingkat provinsi Babel. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 2 mei hingga 6 mei 2023 yang akan mempertandingkan 6 cabang olahraga, " Yaitu tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, futsal, catur, bola voli, " jelas Arman.


Hadir dalam pelepasan kontingen atlet Korpri kabupaten Bangka, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Forkopimda Bangka, para kepala dinas, kepala Kantor, kepala bagian dan undangan yang lain. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close