Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jumat Curhat, Polsek Gunung Anyar Menjadi Penyambung Aspirasi Warga

12 Mei 2023


 



Surabaya, zonamerdeka.com - Program Jumat curhat yang digagas mabes polri ini. diperuntukkan bagi polda, polres, hingga polsek supaya kepolisian menerima curhatan dari warga, program yang dicanangkan kapolri dalam upaya polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk mencurahkan keluh kesahnya terkait kondusifitas kamtibmas.


Kepolisian sektor gunung anyar pada, Jumat(12/05/2023) melaksanakan jumat curhat yang diadakan di Rusun Gunung Anyar dihadiri oleh kapolsek gunung anyar, kasi trantib, kanit binmas, bhabinkamtibmas, babinsa serta pengurus rusun.


Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah dalam sambutannya menghimbau penghuni rusun untuk selalu mengunci kendaraan saat parkir,meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, serta selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban rusun serta mengingatkan putra putrinya untuk tidak keluar malam dan diharapkan tidak terlibat tawuran ataupun perang sarung.


Kegiatan jumat curhat ini pula kapolsek gunung anyar IPTU Roni Ismullah menyempatkan pula memberikan pesan kamtibmas seusai shalat jumaat di Masjid Baitussalam gunung anyar kidul.


Warga yang berkesempatan hadir langsung berkeluh kesah terkait kamtibmas,pembuatan SKCK hingga pembuatan SIM keliling.


Semua pertanyaan dapat direspon dengan baik oleh kepolisian sektor gunung anyar dan dalam kesempatan ini pula kapolsek gunung anyar iptu roni ismullah memberikan arahan terkait seputar kambtimas di wilayah hukum gunung anyar. (Sub-1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close