Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Bandar Sei Kiang Patroli Malam di Wilayah Hukumnya

06 Mei 2023




RIAU, ZONAMEDEKA.COM - mengantisipasi penyakit masyarakat (Pekat), Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau menggelar patroli keliling, di beberapa lokasi Kecamatan Bandar Sei Kijang, Jumat (5/5/2023) malam.


Patroli pekat dipimpin Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh PS. Kanit Intelkam Aipda Jamal Putra didampingi Kapala SPK I Aiptu Binhot Hutagalung bersama empat orang Personil gabungan Polsek Bandar Sei Kijang.


Personil Polsek Bandar Sekijang mendatangi satu persatu lokasi terjadi aktifitas Pekat yakni di sejumlah lokasi Kelurahan Bandar Sei Kijang.


Setelah menemukan sejumlah remaja yang nongkrong diberi pengarahan agar tidak melakukan praktek perjudian Online melalui handphone Android miliknya, dan tidak mengkonsumsi miras, narkoba. Selain itu, diminta segera bubar dan tidak pulang hingga larut malam.


Kemudian personil Polsek Bandar Sekijang melanjutkan patroli ke warung-warung tuak di Jalan Lintas Timur dan Tempat -Tempat berkumpulnya anak muda dan remaja di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Selain patroli Pekat juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik tempat usaha agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan memperhatikan protokol kesehatan selama jam operasional guna menekan potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Bandar Sekijang.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H mengatakan, personil memberikan himbauan yang diberikan merupakan edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI di tengah masyarakat. " Sehingga meningkatkan kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas,” tuturnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close