Notification

×

Iklan

Iklan

Dubes Perancis beserta rombongan Kunjungi wilayah Kota Bandung Prov. Jawa Barat

26 Mei 2023


 


Bandung, zonamerdeka.com -  Kunjungan kerja (Kunker ) Duta Besar ( Dubes ) Perancis, Mr. Fabien Penone beserta 8 orang rombongan melaksanakan beberapa kunjungannya di Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis, (25/05/2023).


Dari pantauan media zonamerdeka.com di lapangan, kegiatan kunjungan kerja Dubes Perancis dan rombongan dilaksanakan selama dua hari 24-25 mei 2023 dengan maksud dan tujuan merupakan rangkaian agenda kunjungan awal Duta Besar Perancis yang baru dalam rangka perkenalan dengan Instansi swasta, lembaga pendidikan dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat guna meningkatkan kerjasama bilateral bidang pendidikan dan ekonomi Indonesia - Perancis.




Beberapa tempat yang merupakan agenda dari kunjungan Dubes Perancis dan rombongan di hari kedua ini, diantaranya ke PT. Len Industri ( Persero ), Kantor Gubernur Jawa Barat, Plataran Bandung, Centre of Excellence for Electricity, Automation and Renewable Energy dan SMKN 1 di Kota Bandung Prov. Jawa Barat. 


Sebelum melakukan kegiatan kunjungannya, Dubes Perancis beserta rombongan berangkat dari tempat istirahatnya dari Pullman Bandung Grand Central usai melaksanakan kunker dihari pertama pada Rabu, (24/05) kemarin.


Kunjungan Dubes Perancis dan rombongan sebelumnya dilaksanakan di Institut Teknologi Bandung ( ITB ) dan IFI (Institut Perancis Indonesia) kota Bandung.


Usai melaksanakan kunjungan terakhir di SMKN 1 Kota Bandung, Dubes Perancis beserta rombongan langsung melakukan perjalanan kembali ke Jakarta. (jabar1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close