Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Monitoring Pelaksanaan US SD TP. 2022/2023 Di Beberapa Kecamatan

18 Mei 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Nias / -- Bupati Nias Ya’atulo Gulo, S.E., S.H., M.Si  monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) SD TP. 2022/2023 di SD Negeri 1 Hilibadalu Kecamatan Sogaeadu, SD Negeri 48 Kecamatan Idanogawo, SD Negeri 56 Kecamatan Idanogawo, SMP Negeri 1 Idanogawo Kecamatan Idanogawo dan SD Negeri Hilialawa Kecamatan Bawolato.15/05/2023.


Bupati Nias memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang sedang mengikuti ujian agar selalu mempersiapkan diri dalam mengikuti Ujian Akhir Sekolah.


"Kepada siswa semuanya, saya harapkan untuk meningkatkan cara belajar dengan baik dan teliti dalam menjawab soal agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Sehingga, kalian bisa lulus dan melanjut ke jenjang yang lebih tinggi serta apa yang kalian cita-citakan selama ini dapat tercapai” katanya


Setelah melakukan monitoring di beberapa SD, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si berkunjung ke SMP Negeri 1 Idanogawo, Kecamatan Idanogawo untuk melihat langsung proses belajar mengajar sekaligus meninjau proges pembangunan fasilitas sarana dan prasarana di sekolah, beberapa di antaranya adalah Rehab Ruang Kelas, Ruang UKS, Rumah Dinas dan MCK.


Saya himbau kepada seluruh Guru untuk selalu hadir dan melakukan aktivitas mengajar di sekolah agar siswa tidak ketinggalan materi belajar supaya ilmu dan pengetahuan mereka terus meningkat” tegasnya


Setelah itu, Bupati Nias melanjutkan monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) di SD Negeri Hilialawa, Kecamatan Bawolato. Tampak Bupati Nias memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh siswa dan mengunjungi beberapa siswa yang sedang mengikuti ujian sambil memberi motivasi kepada siswa tersebut. Akhirnya, monitoring pun selesai dan Bupati Nias menyempatkan diri untuk foto bersama guru-guru SD dan SMP di setiap sekolah yang dikunjungi.


Pada kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Kabag Protokol, Sekdis Kominfo, Camat Sogaeadu, Camat Idanogawo dan Camat Bawolato.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close