Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar Secara Resmi Menutup Bimtek Penyusunan Register Resiko, Dilanjutkan Dengan Penandatanganan LMR

23 Mei 2023


 


Minahasa Selatan // Zona merdeka.com - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH Menutup Bimbingan Teknis Penyusunan Register Resiko dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Laporan Manajemen Resiko (LMR) oleh Masing-masing Organisasi Perangkat Daerah yang ada. 






Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Beligan Sembiring, SE, MM., Koordinator Pengawasan Bidang Program Dan Pelaporan Serta Pembinaan APIP Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Rudi Siswanto, Anggota Tim, In House Trainning Penyusunan Perencanaan Pengawasan Berbasis Risiko (PPBR) Di Inspektorat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Bapak Hilal Syafaat, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Glady Kawatu, Sh, M.si, Beserta Para Asisten, Inspektur Dan Para Kepala Perangkat Daerah. yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai IV kantor Bupati pada Jumat 19 Mei 2023.


Tujuan Dilaksanakan Bimtek Tersebut Agar Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Yang Ada Telah Memahami Tentang Manajemen Resiko Yang Didalamnya Meliputi Identifikasi Resiko, Analisis Dan Dampak Yang Dapat Menghambat Tujuan Dan Selanjutnya Menyusun Rencana Tindak Pengendalian Yang Diperlukan Untuk Memperkecil Resiko Masing-masing Opd Yang Dituangkan Dalam Satu Dokumen Manajemen Resiko Yaitu Register Resiko.


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Daerah Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Bapak Beligan Sembiring, SE., MM, Beserta Seluruh Jajaran Atas Kerjasama Dan Kemitraan Yang Telah Terjalin Dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Sehingga Bimbingan Teknis Dapat Terselenggara Dengan Baik. dan kepada perangkat dearah yang ada dan para peserta Bimtek untuk membangun komunikasi yang intens agar apa yang telah didapat dari Bimbingan Teknis tersebut dapat terlaksana dengan baik.


// Hanny M //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close