Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Bangka: Pembangunan Panggung Hiburan, Agar Masyarakat Lebih Ramai Datang di Taman Kota Sungailiat

20 Mei 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pembangunan panggung hiburan, untuk melengkapi sarana dan prasarana yang ada di Taman Kota Sungailiat, sehingga masyarakat lebih ramai lagi datang ditempat ini.  Hal itu diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH pada peletakan batu pertama pembangunan panggung hiburan, Jumat (19/05/2023) di Taman Kota Sungailiat.


Dikatakan Mulkan, bahwa pembangunan untuk melengkapi fasilitas-fasilitas umum yang ada di kabupaten Bangka. Sedang anggaran didukung dana CSR dari Alfamart. Dengan adanya panggung hiburan, dapat dimanfaatkan untuk  kegiatan masyarakat umum maupun pihak pemerintah untuk pentas seni, "Sehingga akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk datang ke taman kota. Tentunya dengan ramainya pengunjung yang datang,  akan menambah pendapatan UMKM yang memiliki usaha di sekitar taman kota ini, " tuturnya.


Bupati Bangka pesan, agar fasilitas yang telah dibangun, seyogianya dirawat dan kita jaga bersama sama.  Perlu diketahui bahwa taman kota ini,  merupakan ruang terbuka publik, yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum, " Diharapkan pembangunan panggung hiburan ini, dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu pada  bulan agustus nanti, " ujar Mulkan.


Sementara Manager Area Alfamart Bangka Syahrul, menyebutkan  pembangunan panggung hiburan di taman kota Sungailiat semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat, " Pembangunan sarana dan prasarana yang ada di Taman Kota Sungailiat ini, bentuk kolaborasi antara perusahaan dan Pemkab Bangka dalam memajukan pembangunan yang ada didaerah ini, " jelasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close