Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Warganya, Polsek Langgam Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat

26 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat kembali di laksanakan Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama masyarakat.


Diilaksanakan di Kantin Bank BRI Jalan Koridor RAPP KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/5/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langgam.


Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Langgam di wakili oleh Ps Kanit Intelkam Bripka Enggi Aspul, Tokoh Masyarakat, personil Polsek Langgam 3 orang dan Masyarakat sebanyak 10 orang.


Dalam kata pembukaan Bripka Egggi Aspul menyampaikan, capan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Langgam.


Selain itu, Mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah dan secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum.


Sementara itu, warga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Langgam telah menggelar kegiatan Jumat Curhat. 


"Dengan kehadiran pihak kepolisian khususnya Polsek Langgam, kami dari masyarakat terasa sangat terbantu sehingga lebih mudah lagi untuk berkoordinasi. Apabila di antara kami menemui permasalahan sebelum menempuh jalur hukum," jelas Warga.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close