Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bersama Masyarakat, Polsek Bunut Terus Gelar Kegiatan Jumat Curhat

05 Mei 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Seperti Pekan sebelumnya, kegiatan Jum'at Curhat kembali di Gelar Kapolsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.


Hari ini, Jumat (5 Mei 2023) sekira pukul 10.00 Wib, dilaksanakan bersama Masyarakat Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


Berlangsung di salah satu Kedai milik warga di Kelurahan Pangkalan Bunut.


Kegiatan tersebut dipimpin Oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut, dan Desa petani Aiptu Revi Sofian, S.H.


Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik Polsek Bunut kepada masyarakat


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H mengatakan, dalam kegiatan tersebut masyarakat menyampaikan, terkait pencurian buah kelapa sawit. 


Selain itu, Jalan Lintas Bono banyak yang rusak, sehingga susah untuk dilewati. Bahkan ada juga mobil yang tak bisa naik sehingga terlihat tergeletak di tepi jalan.


Terkait keluhan masyarakat terkait, Aipda Romi menjawab, setiap orang yang melakukan pencurian dibawah Rp 2.500.000, memang tidak bisa dipidana berdasarkan peraturan mahkamah agung hanya diberikan peringatan. Namun dengan laporan pencurian ke dua bagi tersangka yang melakukan pencurian bisa di Pidana.


Untuk Jalan lintas Bono yang rusak, merupakan jalan umum yang diperbaiki hanya bisa dilakukan oleh pemerintah provinsi. Kalaulah ada rusak yang amat parah sehingga ada mobil yang tergeletak ditepi jalan karena tak bisa naik karena jalan yang rusak. "Maka bisa melaporkan hal tersebut kepada Camat agar diteruskan ke Pemda dan langsung ke Provinsi, sehingga bisa cepat langsung diperbaiki," tandasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close