Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berlangsung di Masjid, Kapolres Pelalawan Pimpin Kegiatan Subuh Harmoni di Kelurahan Teluk Meranti

20 Mei 2023



RIAU,  ZONAMERDEKA.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Teluk Meranti, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K pimpin langsung kegiatan Subuh Harmoni di Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/5/2023) beberapa hari yang lalu.


Kegiatan berlangsung di Masjid Al-Hafsah Jalan Lintas  Bono Kelurahan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.


Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Polair AKP Ade Santoso, Camat Teluk Meranti Raja Eka Putra, S.Sos, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Kepala KUA Kec. Teluk Meranti Zamhasri, S. Th. I, Personil Polsek Teluk Meranti, Tokoh Masyarakat dan  Tokoh Agama serta Jama'ah Masjid Al-Hafsah 40 Orang.


Rangkaian kegiatan, sholat subuh berjama'ah, Kata sambutan dari pengurus Masjid Al-Hafsah, penyampaian Kamtibmas oleh Kapolres Pelalawan, Foto bersama dan Ngopi bersama.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K.menyampaikan, Syukur Alhamdulillah Subuh hari ini kita di berikan nikmat yang luar biasa oleh Allah SWT. Yang mana atas rahmatnya kita dapat melaksanakan Subuh berjama'ah di Masjid Al-Hafsah yang kita cintai ini.


Selaku Kapolres ucapkan terimakasih kepada Jamaah masjid Al-Hafsah yang berkenan menerima kehadiran kami di Masjid kita ini. Dengan subuh harmoni ini terjalinnya hubungan Emosional antara Polisi dengan Masyarakat , dan dapat mensuport tugas Pokok Polri sebagai Harkamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.


Polri khusunya polres Pelalawan kedepan dalam melaksanakan tugasnya dengan upaya Presuasif, Preventif, Refresif dalam mewujudkan Polri yang dicintai masyarakat.


Memasuki pentahapan Pemilu serentak 2024 Polres Pelalawan menghimbau kepada masyarakat terutama jamaah masjid agar bijaksana dalam bersosial media untuk tidak mudah terpropokasi dan menerima berita hoax tanpa menyaring dan menelaah berita tersebut.  


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan berakhir sekira pukul 06.00 WIB, Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close