Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Masyarakat Beribadah, Polsek Ukui Patroli Rumah Ibadah Gereja

14 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang beribadah hari minggu personil Polsek Ukui melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan   secara langsung dibeberapa gereja yang menggelar kegiatan ibadah dikelurahan ukui. Minggu 14 Mei 2023.


Seperti yang dilakukan anggota Polsek Ukui yang di pimpin Ka spk Aipda DH. Sihaloho dan anggota melakukan patroli sekaligus pengamanan beberapa Gereja dikecamatan ukui yang melaksanakan kebaktian hari minggu.


Hal ini dilakukan dengan tujuan mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.


Harapanya dengan kehadiran Polsek Ukui umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.


Kapolsek Ukui AKP MARKUS SINAGA, SH.MH mengatakan bahwa kegiatan personel Polsek Ukui tersebut kerap dilaksanakan, selain rumah ibadah gereja, rumah ibadah masjid juga turut menjadi sasaran patroli, "keamanan dan kenyamanan dilingkungan rumah ibadah akan terus kita jaga, hal ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas dikecamatan ukui dapat tetap kondusif". tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close