Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Kenyamanan Kepada Jamaat, Polsek Bunut Amankan Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

18 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja, Kamis (18/5/2023). Penanaman dalam rangka perayaan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Bunut.


Kegiatan pengamanan tempat Ibadah ini, di Gereja Bethel Indonesia Desa Merbau Jalab Lintas Bono RT 005 RW 003 Desa Merbau Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut. " Dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Merbau Dan Desa Keriung, Brigadir Arlis Saputra," ujarnya. 



"Sebagai Pengkhotbah Pdt. Roiman Marpaung dengan jumlah jema'at yang hadir 30 orang," imbuhnya.

 

Lebih lanjut kata Kapolsek, pengamanan bertujuan untuk memastikan kondisi kondusif. Sehingga Jamaat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah tersebut.


"Dengan adanya polisi di gereja, para jemaat merasa aman dan tenang menjalankan ibadah saat perayaan Kenaikan Isa Almasih ini," lanjut Kapolsek.


Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini, perayaan Isa Almasih oleh umat Kristiani berjalan aman dan lancar, sekaligus terwujudkan situasi Kamtibmas di daerah ini.


"Pelaksanaan kegiatan ibadah umat Kristiani itu dilakukan berjalan dari awal sampai akhir tanpa ada kendala apa pun," tutup Kapolsek. 









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close