Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Tindak Kejahatan di Tengah Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Rutin

19 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personel Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar patroli antisipasi aksi Curas, Curat, dan Curanmor (C3) dan menyampaikan penerapan protokol kesehatan (Prokes), Jumat (19/5/2023).


Giat tersebut digelar di sejumlah pusat perbelanjaan, bank dan perniagaan, di Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Petugas mengingatkan kepada Satpam, karyawan, parkir swalayan dan masyarakat lainnya agar berhati-hati terhadap aksi C3.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, kegiatan itu untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.


"Kami imbau masyarakat agar tetap waspada terhadap sesuatu yang mencurigakan dan mengganggu keamanan serta ketertiban," ujarnya.


Selain itu, petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga.


"Mari jaga lingkungan kita dari Covid-19. Jika merasa sakit, batuk atau demam segera periksakan diri ke pelayanan kesehatan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah tetap terapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari," katanya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close