Notification

×

Iklan

Iklan

Ajak Warga Cegah Karhutla, Polsek Ukui Sebarkan Maklumat Kapolda Riau

06 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) anggota polsek ukui gelar patroli karhutla dan sebarkan maklumat sekaligus ajak warga untuk bersama mencegah kebakaran di wilayah Kecamatan Ukui, Sabtu 06 Mei 2023.


Dipimpin Aipda Abu Kholis dan diiukuti 2 personil lainya Patroli dilaksanakan di daerah rawan karhutla, membagikan selebaran maklumat kepada masyarakat yang dijumpai dikebun.


AKP Markus T. Sinaga, SH.MH selaku Kapolsek Ukui mengatakan, selain melakukan patroli, kita juga melakukan sosialisasi himbauan karhutla serta mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan, pencegahan lebih baik dari pada pemadaman, untuk itu kami himbau seluruh masyarakat dapat memahaminya.


Memasuki musim kemarau, tentunya menjadi tantangan bagi kita dalam hal pencegahan karhutla, untuk itu kita terus lakukan upaya sosialisasi kepada masyarakat.


“Mari kita saling menjaga wilayah kita masing-masing agar tidak ada kebakaran hutan dan lahan karena bisa menimbulkan dampak akan merugikan kita semua, karena itu kewajiban kita bersama juga untuk menjaga supaya tidak terjadi Karhutla” imbuh AKP Markus.


Kapolsek berharap dengan adanya kepedulian seluruh pihak dalam mencegah karhutla dengan bersinergi melakukan tindakan pencegahan dan juga saling menjaga lingkungan ini insyaallah bencana karhutla bisa kita kendalikan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close