Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Acara Perpisahan Kelas VI SD Negeri 008 Angkasa Berlansung Meriah

31 Mei 2023
Penampilan Paduan Suara Siswa-siswi Kelas VI SDN 008 Angkasa 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Acara perpisahan atau pelepasan Siswa-siswi SD Negeri 008 Angkasa berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pelaksanaan bertempat di halaman SD setempat, Desa Angkasa Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Selasa (31/5/2023).


Acara perpisahan kelas VI ini juga di meriahkan dengan penampilan, baca puisi, pantun, seni tari, paduan suara Himne Guru, Terima Kasih Guruku dan penampilan lainnya.


Tampak hadir Camat Bandar Petalangan Syamsi, S.H, diwakili Kasi PPM Yurnadias, S.P, Korwil Yusnidar, Kepala Desa Angkasa Rudi Suprianto, S.IP, Kepala Sekolah Tamrin S.Pd, Ketua Komite Ibrahim Rangkuti, Wali Murid Kelas VI, Siswa-siswi.


Kepsek SDN 008 Angaksa Tamrin S.P,d dalam arahannya, kami bersyukur bahwa pelaksanaan perpisahan anak-anak kelas VI tahun ini berjumlah 38 orang, dapat terlaksana dengan baik serta kami berharap semoga mereka dapat lulus 100 persen hendaknya.


Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, dapat lebih meningkat lagi kerjasama antara pihak sekolah dengan wali murid, komite sekolah dan paguyuban sekolah yang antusias untuk menggelar acara ini.


"Kepada Siswa-siswi kami ini hendaknya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan keinginan siswa dan orangtua murid," tegas Kepsek.


Untuk itu, kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada segenap yang berpartisipasi dengan kegiatan ini terutama kepada paguyuban sekolah SDN 008 Angkasa.


Sementara itu, Ibrahim Rangkuti sebagai Ketua Komite SDN 008, "Kami mewakili oarngtua murid, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala sekolah dan juga para guru SDN 008 Angkasa. 


Yang mana selama lebih kurang 6 tahun lamanya yang telah mendidik anak-anak kami secara ikhlas hingga saat ini, semoga Allah SWT senantiasa membalasnya dengan limpahan pahala, dan mudah mudahan kedepannya SDN 008 Angkasa lebih maju lagi dan menyalurkan siswa siswi yang berprestasi.


Begitu juga kami mohon maaf yang sebesar-besarnya mungkin kami orangtua kurang tanggap ataupun ada khilaf kepada pihak sekolah hendaknya kamipun mohon di maafkan.


Kepada anak-anak kami yang saat ini melaksanakan perpisahan, semoga ananda sekalian dapat berhasil lulus semua dengan nilai yang bagus dan dapat melanjutkan kesekolah yang lebih tinggi, urai Rangkuti. 



Ditempat yang sama, Korwil pendidikan Yusnidar, S.P,d menyampaikan, bahwa perpisahan kelas VI ini sudah menjadi tradisi tiap tahun, merupakan tanda wujud terima kasih kita terhadap sekolah.


"Selama 6 tahun anak-anak kita di didik kemarin awalnya, anak kita antar kesekolah sekarang saatnya anak kita pula di kembalikan pihak sekolah kepada orangtua," ujar Yusnidar. 


Kegiatan ini bertujuan saling dan memperkokoh tali silaturahim, bekerjasama terus dalam memajukan dunia pendidikan agar lebih baik lagi kedepan.


"Dan saya apresiasi kepada anak-anak yang tampil di kegiatan ini seperti tadi, yaitu tari Anak Medan dan juga penampilan-penampilan lainnya yang sangat memukau dan menghibur, sukses buat kalian," ujarnya.


Mudah-mudahan anak-anak kita semua berhasil lulus 100 persen, serta mendapatkan nilai yang memuaskan dan dapat di terima di sekolah selanjutnya.


Terakhir, Kasi PPM Yurnadias, SP mewakili Camat Bandar Petalangan menyampaikan, memotivasi anak-anak untuk lebih mementingkan ilmu ke jenjang lebih tinggi, menggunakan fasilitas yang ada di Desa Angkasa.


"Berharap bisa meningkatkan prestasi yang lebih cemerlang di tingkat yang lebih tinggi," tandasnya.***

 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close