Notification

×

Iklan

Iklan

Turut Berduk Cita, Polsek Teluk Meranti Sambang Duka Harmoni di Rumah Warganya

20 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres  Pelalawan  Polda Riau, sambang Duka Harmoni ke rumah warga.

Giat dimulai Pukul 08.30 WIB, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas KelurahanTeluk Meranti Polsek Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak mewakili Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.

"Sambang Duka di rumah Jaka Irmawan Sitepu, di RT 01 RW 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti. Anak bayinya meninggal dunia atas nama Habibah Putri Aisah," ujar Aipda H. Simanjuntak.


Meninggal pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 sekira Pukul 22.00 WIB. Pada saat dalam perjalanan menuju R.S Selasih Pangkalan Kerinci.
Kehadirannya tersebut, bentuk turut berduka cita atas musibah yang terjadi pada warga. "Kita turut  berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan menerima dengan lapang dada," imbuhnya.


Disisi lain, diharapkan dalam giat tersebut bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Personel Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close