Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekda Gunungsitoli Hadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Ararat Resort 24

19 April 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Gunungsitoli / – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu menghadiri Acara Pesta Pembangunan Gedung Gereja BNKP Jemaat Ararat Resor 24 di Desa Ononamolo II LOT Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli. Minggu, 16/04/ 2023. 


Sekda Kota Gunungsitoli didampingi Ketua TP PKK Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua beserta rombongan disambut dengan acara pengalungan bunga dan tarian sekapur sirih.


Pelaksanaan acara ini dalam rangka aksi untuk penggalangan dana pembangunan gedung Gereja BNKP Jemaat Ararat Resor 24 di Desa Ononamolo II LOT, terutama pembangunan menara dan rumah dinas Pendeta. Aksi lelang melibatkan peran serta seluruh warga jemaat yang berinisiatif membawa hasil pertanian, kerajinan tangan, ternak, sayur-sayuran, dan lain sebagainya sebagai bahan lelang. Kegiatan lelang dipandu oleh Karya Septianus Bate’e, SSTP., MAP.


Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain pembangunan fisik, tidak kalah penting juga pengembangan pelayanan non fisik. Berawal persatuan dan kesatuan yang baik, seluruh warga jemaat telah berperan dan berinisiatif membawa bahan lelang, dan hal ini merupakan salah satu inovasi rohani yang patut dicontoh.


Acara berlangsung dengan tertib yang diakhiri kebaktian Minggu, dihadiri oleh sejumlah Pimpinan OPD lingkup Pemko Gunungsitoli, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Camat Gunungsitoli Barat, Pj. Kepala Desa Ononamolo II LOT, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pemuda, beserta seluruh warga jemaat Ararat Resor 24.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close