Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Secara Serentak, Polsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat di Beberapa Desa

28 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat di beberapa Desa Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Jumat (28/4/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 


Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. 


"Kami lakukan Jumat Curhat serentak di beberapa desa di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti dengan petugas Bhabinkamtibmas di desa asing-masing" ungkapnya.


Ia berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Tentunya setiap desa berbeda masalahnya dengan desa lainnya, seperti desa PangkalanTerap, yang dikeluhkan adalah PLN belum masuk. Untuk hal itu, kami akan koordinasi dnegan pihak PLN," ungkapnya. 


Rahmad, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat. 


"Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close