Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Aktif Gelar Kegiatan Jumat Curhat

28 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan oleh Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan Polda Riau dan menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 


Seperti yang dipimpin Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu Aipda Alamsah didampingi Bhabinkamtibmas Desa Batang Kulim Bripka Ris Ario.


Aipda Alamsah mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Pangkalan Kuras adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. 


Kali ini, silaturahmi dilaksanakan dengan masyarakat Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. 


"Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Alamsah. 


Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras.


Selanjutnya, memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan pemuda di Lingkungan Kelurahan Sorek Satu, agar berhati-hati dalam berkendara di jalan raya serta waspada dan berhati-hati terhadap pencurian kendaraan bermotor dan tindak kejahatan lainnya. 


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat meminta Polsek Pangkalan Kuras Patroli Tengah Malam. Hal tersebut Langsung akan ditindaklanjuti oleh Polsek Pangkalan Kuras.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close