Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polsek Ukui Himbau Warga Untuk Tetap Waspada Kejahatan Jelang Idul Fitri 1444 H

19 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diakhir bukan ramadhan diwilayah hukum polsek ukui menggelar patroli dengan menyasar objek vital perbankan, toko mas maupun pasar modern. Rabu, 19 April 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik kriminalitas seperti kejahatan C3, maupun kejahatan lainya.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan "kehadiran polisi ditengah masyarakat diharap mampu mencegah terjadinya atau niat pelaku kejahatan di sekitarnya, untuk itu kita lakukan patroli rutin.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli sasaran objek vital merupakan kegitan rutin kepolisian sektor ukui setiap harinya dan saat ini bulan suci ramadhan tidak menutup kemungkinan kejahatan akan tetap ada, untuk itu kita tingkatkan patroli pada daerah rawan agar masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang.


Selain patroli c3, petugas polsek juga memberikan himbauan terkait penggunaan petasan, masyarakat dihimbau untuk tidak bermaun petasan karena dapar membahayakan diri juga membahayakan orang lain. tutup kapolssek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close