Notification

×

Iklan

Iklan

Open House Lebaran di Rumdin Bupati Bangka

24 April 2023


 


Bangka zonamerdeka.com -Bupati Bangka Mulkan.SH.MH gelar open house di rumah dinas, di hari  Idul Fitri, Sabtu (22/04/2023) dan dalam open house bupati didampingi Yusmiati.SE. istri bupati Bangka. Nampak hadir, para petinggi dan warga masyarakat.


Diungkapkan Mulkan, perayaan Idul Fitri merupakan momentum untuk saling memaafkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat dan bisa  bertatap muka langsung, sambil menikmati ketupat,dan lauk pauknya, "Seluruh lapisan warga masyarakat  kita undang, saling memaafkan dan bersilahturahmi. Tentunya di hari Idul Fitri ini semua berbahagia dengan suka cita. Semua menghilangkan rasa iri, benci dan dengki serta saling memaafkan, setelah satu bulan berpuasa," tuturnya.


Bupati Bangka menambahkan, semoga di hari kebahagiaan dan kemenangan ini dapat memberikan rasa suka cita kepada kita semua, "Dengan harapan Idul Fitri  menjadikan  manusia yang saling peduli dan berbagi dengan sesama warga masyarakat, " ujar Mulkan.


Sementara dalam open house Idul Fitri, rumah dinas bupati juga dihiasi  booth dengan pernak pernik hiasan Idul Fitri, guna foto bersama bupati dengan warga masyarakat. Disisi lain juga dihidangkan makanan khas Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close