Notification

×

Iklan

Iklan

Menjaga Situasi Tetap Aman, Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli di SPBU

27 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, rutin melaksanakan patroli di sejumlah SPBU yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (27/4/2023).


Kegiatan Patroli  yang dilakukan oleh Personel  di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM, dan menjaga situasi tetap kondusif.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H mengatakan kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Pangkalan Kerinci untuk mencegah gangguan Kamtibmas.


” Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Pangkalan Kerinci tetapi juga ke objek vital lainnya seperti, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan," kata Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada petugas pesan Kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati-hati terhadap pelaku tindak kejahatan.


"Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, sejumlah SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Pangkalan Kerinci semuanya dalam suasana aman dan kondusif," tandasnya.***


 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close