Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Rutin, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli C3

26 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Polda Riau, guna memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, tingkatkan giat patroli Curas, Curat dan Curanmor (C3).


Dilakukan di pusat keramaian, perumahan masyarakat yang di tinggal mudik, objek vital dan di Jalan Lintas Timur yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (26/4/2023).


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Pangkalan Lesung juga melakukan patroli dialogis di sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung.


Pelaksana kegiatan yaitu personil Piket dan UKL dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat (R4).


"Giat patroli C3 ini, kita laksanakan setiap harinya, secara bergantian oleh personil," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H.


Tambahkan Kapolsek, tujuan dari kegiatan menciptakan rasa dan aman serta kondusif di lingkungan Masyarakat kecamatan Pangkalan Lesung.


"Serta keamanan terhadap para pemudik yang nelintas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung," imbuhnya.


Kapolsek menghimbau, kepada Masyarakat dan pengguna jalan, apabila menemukan dan melihat serta mengalami tindak kejahatan."Segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung, akan segera kita tindak lanjuti," tegasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close