Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bartim Sabangi Pos Pam Lebaran, Sekaligus Bagikan Parsel

20 April 2023


 


Zonamerdeka.com, Barito Timur - Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, didampungi  Ketua Bhayangkari Cabang Bartim, Pejabat Utama (PJU) Polres Bartim beserta Forkopimda, membagikan Parsel Lebaran kepada Personel yang melaksanakan tugas jaga di pos-pos terpadu pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah hukum Polres Bartim, Kamis (20/04/2023).


Selain membagikan parsel , kadatangan Kapolres juga sekaligus untuk mengecek dan memastikan secara langsung kesiapan seluruh Personel yang terlibat operasi Ketupat Telabang 2023.





Pada kunjungannya ke pos-pos pengamanan lebaran Operasi Ketupat Telabang 2023 tersebut, Kapolres Bartim menekankan kepada seluruh personel untuk memperhatikan seluruh kelengkapan pos.


“Perhatikan kelengkapan pos, Karena kelengkapan-kelengkapan tersebut sangat menunjang pelaksanaan tugas, jadi pastikan semua kelengkapan dalam kondisi siap pakai.” tegas Kapolres Bartim.


Pada kesempatan itu,Kapolres  juga mengecek langsung administrasi pos, kehadiran anggota jaga, sarana dan prasarana yang harus ada di pos pengamanan lebaran .


Untuk diketahui, guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan jelang lebaran tahun ini, Polres Bartim menyiagakan 3 (Tiga) pos pengamanan terpadu yakni, pos pengamanan lebaran Pebatasan Kalselteng yang ada di Kecamatan Benua Lima, Pos Pengaman Lebaran Pasar Tumenggung Djayakarti Kelurahanan Tamiang Layang dan pos pengamanan lebaran di Kecamatan Dusun Tengah di Ampah Kota (Yulius Yartono ).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close