Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Kegiatan Ini

28 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Upaya pencegahan dan menjaga Kamtibmas terus dilakukan Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau di wilayah hukumnya.


Kali ini, dengan kegiatan Yustisi dan himbauan pencegahan terjadinya C3 dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras, Kamis (27/4/2023).


"Himbauan ini agar masyarakat selalu waspada dan hati-hati dari terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor (C3) pada saat beraktifitas," ujar KapolsekPangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H.


Sasaran kegiatan, di beberapa tempat yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan di Kelurahan Sorek Satu. Antara lain, di Perbankan, Pertokoan dan Pusat Perbelanjaan serta Halte.


Melibatkan, 5 Personil yang di Pimpin oleh Pawas Panit 1 Reskrim Polsek Pankalan Kuras Iptu Rio Putra, SH.


Tujuannya, terciptanya rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya C3, selama libur Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Selain itu, kegiatan juga dilakukan personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, agar terhindar dari Covid-19," tambahnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close