Notification

×

Iklan

Iklan

H-2 Lebaran, Polsek Ukui Patroli Objek Vital dan Toko Serta Rumah Kosong

20 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menjamin keamanan diwilayah hukumnya, polsek ukui patroli objek vital oerbankan dan pertokoan yang ada di kelurahan ukui. kamis 20 april 2023

Tidak terasa kurang dari 2 hari lagi hari lebaran akan tiba, bebrapa toko tutup dan masyarakat kecamatan ukui mulai berangsur mudik ke kampung halamanya hal tersebut tampak aktifitas keramaian yang mulai menurun.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang berpotensi mengganggu jalanya ketertiban dan keamanan, kepolisian sektor ukui dipimpin aipda tri kurniawan dan 2 rekanya melakukan penyisiran dan lakukan patroli di seputaran kawasan objek vital seperti perbankan dan pertokoan.

Selaku Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH turut membenarkan perihal personilnya yang melaksanakan patroli, "Kemungkinan lebaran ditetapkan pemerintah di hari sabtu, sehingga sipenghujung bulan ramadhan ini kita tingkatkan patroli, karena banyak rumah-rumah atau toko yang ditinggal penghuninya." ujat kapolsek

Patroli ini menyasar objek vital hingga pemukinan penduduk yang ada dikecamatan ukui, hampir sebagian masyarakat ukui sudah mudik, untuk itu kita lakukan patroli dirumah-rumah atau toko yang ditinggal pemiliknya.

Hal ini diharapkan dapat meminimalisir potensi kejahatan sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat ukui yang melaksanakan mudik.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close