Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka, Beri Bantuan Warakawuri dan Hibahkan Bus ke Yayasan Bahrul Ulum, Islamic Center Sungailiat

29 April 2023


 


Bupati Bangka, Beri Bantuan Warakawuri dan Hibahkan Bus ke Yayasan Bahrul Ulum,  Islamic Center Sungailiat


Bangka, zonamerdeka.com - Sebagai bentuk perhatian kepada istri-istri pejuang kemerdekaan yang sangat berjasa kepada bangsa Indonesia dan khususnya Kabupaten Bangka, Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH memberi bantuan kepada warakawuri, kemaren di Kantor Bupati Bangka. Bantuan diberikan, tepat pada peringatan HUT Kota Sungailiat ke 257 tahun.



Diungkapkan Mulkan, bahwa sebetulnya bantuan untuk warakawuri  berupa paket sembako, diberikan sebelum Idul Fitri. Namun  karena saat itu kegiatan sangat padat, baru hari ini bisa kami serahkan, "Semoga bantuan yang diberikan pemerintah kabupaten Bangka kepada istri-istri pejuang kemerdekaan yang sangat berjasa bagi bangsa Indonesia dan khususnya daerah ini, bisa bermanfaat, " jelasnya.


Bupati Bangka menambahkan, bahwa disamping membantu warakawuri, pemkab Bangka juga menghibahkan  1 unit bus operasional ke Yayasan Bahrul Ulum,  Islamic Center Sungailiat. Menurutnya bahwa hibah bus sudah kedua kalinya diberikan pemkab Bangka kepondok pesantren, "Pemkab Bangka memiliki beberapa unit Bus dan ada beberapa bus tidak digunakan. Jadi bus yang tidak digunakan kita hibahkan agar bermanfaat untuk masyarakat, " ujar Mulkan.


Hadir dalam giat tersebut, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka Andi Hudirman, sejumlah kepala  OPD, dan  Ketua Yayasan Bahrul Ulum Sungailiat H. Syaiful Zohri, serta warakawuri  Kabupaten Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close