Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama PJU, Waka Polres Pelalawan Cek Kesiapan Personil dan Pos Pam Lebaran Ukui

20 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk Memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 1444 H tahun 2023, Polres Pelalawan mendirikan pos pam lebaran di Nilam Sari desa Ukui Dua Kecamatan Ukui.


Kemarin sore, Rabu 19 April 2023 Wakapolres Kompol Antoni L. Gaol SH.MH didampingi pejabat utama polres pelalawan melakukan pengecekan kesiapan personil dan pos pam di nilam sari ukui dua kecamatan ukui.


Kedatangan wakapolres dan PJU Polres disambut oleh Ka Posko Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH yang juga selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui, Kapos/Kapolsek mengatakan bahwa kedatangan wakapolres dan tim supervisi adalah untuk mengecek kesiapan pos lebaran yang ada di kecamatan ukui.


"Tim supervisi menyatakan Pos Pam/ Pos Yan lebaran 2023 di kecamatan ukui telah memenuhi standar yang diterapkan termasuk untuk rest area yang disediakan bagi warga yang ingin beristirahat,", sambungnya. 


Dalam kesempatan tersebut Wakapolres juga memberikan arahan terkait juknis tugas personil pos pam untuk tetap mengedapankan sikap yang humanis, petugas pos pam diminta untuk tetap waspada dan selalu siap dengan segala keadaan untuk itu wakpolres menyerahkan fasilitas rompi (body sistem) untuk menjaga petugas dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Terakhir, Wakapolres juga menyampaikan kepada petugas bila ada warga yang merasa kelelahan dalam perjalanan ataupun membutuhkan bantuan kepolisian, disarankan untuk dapat beristirahat di Pos yang telah dipersiapkan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close