Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Lakalantas, Polsek Pangkalan Lesung Tingkatkan Patroli di Tempat Rawan Laka

27 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Lesung, tingkatkan pengaturan lalu lintas dan patroli dialogis di Sepanjang Jalan Lintas Timur dan lokasi rawan terjadinya kecelakaan lalulintas di wilayah hukumnya, Kamis (27/4/2023).


"Giat ini kami laksanakan setiap hari di Jalan Lintas Timur. Karena saat Ini sudah memasuki arus balik lebaran, sehingga menyebabkan ramainya arus Lalu Lintas," ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing, S.H, M.H.


Kali ini, dilaksanakan oleh personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung dan Unit Lalu Lintas Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda afrizal.


Tujuannya, menekan terjadinya angka kecelakan dan memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan.


"Dan terciptanya Kamseltibcar berlalu lintas," ujar Kapolsek lagi.


Kapolsek menambahkan, selain Patroli lalulintas, personil juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas "Supaya terhindar dari kecelakaan," imbuhnya. 


"Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif kepada Masyarakat untuk dapat mencegah terjadinya kecelakan," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close