Notification

×

Iklan

Iklan

Wardah Gorontalo Sukses Gelar "Blitz Flawless day (Open a New Flawless Look)" Dikuti 30 Peserta

25 Maret 2023


 


Gorontalo - Wardah sebagai brand kosmetik ternama di indoneisa berkolaborasi dengan toko ternama di Gorontalo yaitu Karsa Utama dan Mira Shop untuk menyelenggarakan Blitz Flawless day. Kegiatan ini berlangsung di Studion Zumba VF Studio Kota Gorontalo. Jumat (24/3/2023).



Meyti Paputungan Promotor Wardah Beauty Gorontalo mengatakan tujuannya melalui kegiatan ini, bisa membangun awareness atau kesadaran kepada masyarakat tentang kelebihan dari produk Complexion wardah Series exclusive terbaru


"Ya kegiatan kali ini tujuannya adalah untuk  membangun kesadaran kepada masyarakat tentang kelebihan Complexion wardah Series Exclusive yang baru saja di Revamp ," kata meyti.


Lebih lanjut, Meyti menjelaskan kegiatan ini juga sebagai wadah untuk sharing terkait kelebihan Complexion Series Exclusive Revamp Di antaranya 30 pa+++, silky smooth finish,dan high coverage.


"Kegiatan  ini diikuti sekitar 30 orang customer dari toko,Karsa Utama dan Mira Shop" jelasnya.


Meyti menambahkan kegiatan ini berupa Zumba bersama yang di pandu langsung oleh ZIN (Zumba Instructor Network ) Susanty Marwan. Selain itu ada juga kegiatan-kegiatan lainnya berupa Skincheck (cek kesehatan Kulit) dan Bagi - bagi sample exclusive complexion



Tempat yang sama Ily salah satu peserta mengatakan bahwa kegiatan dari wardah ini sangat luar biasa dan sangat insightful. 


"Saya sangat antusias mengikuti acara dari wardah, semoga kegiatan kegiatan seperti ini akan terus di adakan," pungkasnya. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close