Notification

×

Iklan

Iklan

Wardah Beauty Moves Youth Goes to Campus UNG, For your Passion, Toxic Masculinity Dalam Budaya

07 Maret 2023


 



Gorontalo, zonamerdeka.com - Wardah sebagai brand kosmetik berkolaborasi dengan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Selasa (7/3/2023).


Program Wardah Beauty Moves Youth Goes to Campus, mengedukasi mahasiswi agar percaya diri. apalagi tentang budaya atau stigma lelaki lemah kepada cowok yang merawat dirinya. 


Selain itu, sebagai merek kosmetik kenamaan di Indonesia, wardah juga mengajak mahasiswi agar tak salah pilih skin care. 


Meyti Paputungan Promotor Wardah Beauty Gorontalo mengatakan, tujuan kegiatan tersebut for your passion dan mengajak mahasiswi meningkatkan kepedulian terhadap wajah 


"Acara ini mengedukasi teman-teman agar lebih care terhadap dirinya. Dengan menggunakan skincare dan juga ada sesi kelasnya juga, jadi tidak hanya cantik dari dalam tetapi cantik luar," ungkap Meyti Paputungan.


Wardah Beauty Moves Youth kali ini diikuti sekitar 50 mahasiswa6 fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo

Event tersebut berlangsung penuh antusias. berupa talk show terkait toxic masculinity dalam budaya ( cowok dan skincare) dan berupa edukasi Pentingnya merawat diri bagi setiap manusia.


Meyti mengatakan wardah juga memberikan penghargaan untuk mahasiswa Fakultas Sasatra dan Budaya.


"Mahasiswa FSB bernama Wimprid Bempa (Juara 1 duta Genre) dan Sri Rahmawaty Kono (juara 2 Duta Genre)," katanya



Wardah sendiri telah memiliki 11  jenis produk dan menjadi pionir halal brand kosmetik. Seperti Brand Wardah, Makeover khusus professional make up. 


Wardah bisa menjadi lebih dekat dengan anak-anak muda, untuk sama2 mengembangkan potensi yang di miliknya. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close